Masalah Body Repair di Honda Mobil Cibubur Sudah Saya Anggap Selesai dengan Catatan dan Saran

Saya pemilik Honda BRV Plat B 28** *KP. Per tanggal 19 Agustus 2021 Pukul 10:00 pagi, saya sudah mendatangi Honda Mobil Cibubur. Permasalahan body repair sejak 18 Juni 2021 sudah saya anggap selesai tanggal 19 Agustus 2021. Saya diberikan gratis oli 4 liter dan voucher 1 liter oli saya jadi hangus. Sedih sebetulnya, tapi sudahlah.

Untuk hal ini juga mohon menjadi perhatian dari Team Marcom kalian, karena seharusnya sudah ada budget berdasarkan tingkat keluhan pelanggan.

Harapan saya sebagai pelanggan yang dari awal memang membeli unit di Honda Cibubur, sampai dengan selalu service rutin di sana, walau jauh dari rumah sebetulnya, pihak Honda Mobil seharusnya dapat lebih memperhatikan kualitas layanan pelanggan dan mengawasi terlaksananya standard operation procedure di setiap bagian, agar hal-hal serupa tidak lagi terjadi kepada pelanggan yang lain.

Saat ini sudah banyak bengkel mobil yang tidak resmi, tapi memiliki kualitas layanan yang lebih baik. Jadi jangan sampai karena masalah yang seharusnya dapat diawasi secara sistem, tapi semuanya lost control hanya karena lemahnya pengawasan dari berbagai layer ke atas. Perbaikilah sesuatu yang menjadi kewajiban kalian sebagai perusahaan jasa karena perusahaan jasa hidup dari kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

Jangan anggap enteng keluhan pelanggan karena keluhan itu akan dapat menjadi sangat hard complaint saat kalian menganggapnya sebelah mata dan cenderung merendahkan pelanggan.

Terima kasih.

FX Candra Wahyu P
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Honda Cibubur?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Body Repair di Honda Mobil Cibubur Sudah Saya Anggap Selesai d…

oleh FX dibaca dalam: 1 menit
0