Masalah Saat Verifikasi Akun DANA Premium

Nama saya Ferry Azhari, 33 tahun. Saya ingin mengajukan surat untuk layanan DANA. Saya telah membuka akun DANA baru-baru ini, dan saya telah memasukkan sejumlah uang ke akun DANA tersebut. Saya mencoba menggunakan layanan DANA untuk melakukan transaksi. Namun di situ saya menemukan bahwa untuk melakukan transaksi, akun DANA tersebut harus di-upgrade menjadi akun Premium.

Namun saat saya ingin membuat akun premium, terjadi kendala. Untuk foto E-KTP tidak ada masalah. Kemudian saya lanjut dengan selfie diri, tapi hasilnya gagal. Saya telah banyak mengulang prosesnya sampai tahap yang sama dan dengan hasil yang sama.

Saya coba proses upgrade Dana Premium. Dan saya berulang kali gagal sampai pada proses yang sama

Saya sudah berulang kali mencoba, tapi hasilnya tetap sama saja. Saldo telah saya masukkan, tapi saya tidak bisa menggunakannya. Semoga surat ini tersampaikan kepada pihak DANA. Saya mohon bantuannya kepada admin Media Konsumen dan terutama kepada pihak DANA.

Ferry Azhari
Palangka Raya, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA untuk Keluhan Bapak Ferry Azhari

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Ferry Azhari di Media Konsumen, “Masalah Saat Verifikasi...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Masalah Saat Verifikasi Akun DANA Premium

    • 27 Agustus 2021 - (12:38 WIB)
      Permalink

      Terima kasih Mas Muhamad Junaedi, untuk sarannya. ini saya sedang berusaha memverifikasi dibantu oleh teman saya yg ternyata juga punya pengalaman seperti saya. Mudah-mudahan semua dilancarkan.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Masalah Saat Verifikasi Akun DANA Premium

oleh ferry dibaca dalam: 1 menit
3