Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Mahdi

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Mahdi pada tanggal 25 Agustus 2021 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Refund Biznet Home Internet Tidak Kunjung Dikembalikan”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya serta berupaya yang terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Terkait dengan kendala ini, kami informasikan bahwa pihak Biznet telah berkoordinasi dengan tim terkait dan telah menghubungi pelanggan ybs. Untuk proses refund dari kami sudah melakukan pembayaran refund pada tanggal 10 Agustus 2021 ke rekening Bank pelanggan. Terkait solusi ini, kami juga sudah menjelaskan dan konfirmasi langsung ke pelanggan ybs dan telah diselesaikan dengan baik antara pihak Biznet dengan pelanggan.

Sebagai perusahaan penyediaan layanan Internet yang telah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan layanan terbaik kami untuk seluruh pelanggan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan kepada kami serta kepercayaan memilih layanan Biznet Home untuk layanan Internet di rumah.

Hormat kami,

Renya Nuringtyas
Corporate Communication Manager Biznet

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund Biznet Home Internet Tidak Kunjung Dikembalikan

Saya pelanggan Biznet Home Internet di daerah Jakarta Selatan dengan Nomor Pelanggan 1100000101117, dengan nomor aduan TT100376527. Sudah sekitar 7...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Biznet?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Mahdi

oleh Dionny Jatin dibaca dalam: 1 menit
0