Pengguna DANA Wallet yang Terpending

Pada tanggal 27 Agustus saya mencari sesuatu barang dan akhirnya ketemua dengan barang yang saya inginkan. Deal-deal akhirnya mencapai kesepakatan harga. Karena saya lupa membawa hp yang ada mobile banking akhirnya menggunakan saldo saya yang ada di DANA. Akhirnya transferpun berlangsung, dan report sukses.

Lalu saya suruh cek seller untuk transferan tersebut, dengan konfirmasi ke saya bahwa belum ada uang yang masuk. Heran dengan informasi seller tersebut, akhirnya saya buka kembali aplikasi DANA. dan benar ada report pending tapi saldo sudah terpotong.

Alih-alih jiwa detektif saya mencari info dari twitter dan IG alhasil yang saya dapatkan sama, banyak komplain dari user dana yang mengeluhkan hal tersebut. Adapun dari penulis media konsumen karena paniknya dia di WA oleh nomor yang tidak dikenal mengaku dari CS DANA Dan ending-nya tertipu. Saya sudah komplain ke email dan customer care DANA di 1500 445 jawaban yang saya dapatkan adalah ada gangguan di sistem mereka dan proses 5x254jam (wow!).

Sedih sekali jika orang lain ingin mengirim uang yang begitu urgent tapi prosesnya 5×24 jam. Berikut salah satu transaksi dan beberapa komentar dari medsos yang sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak DANA melalui email maupun CS Whatsapp.

Dery Nurwis
0812801066**
Jakarta Utara 14240

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: