Surat Pembaca

Pesanan Laptop di Aplikasi Akulaku Belum Diterima, tapi Status Transaksi Berhasil

Pada tanggal 3 Agustus 2021 saya memesan laptop Toshiba Slim R 732, melalui aplikasi Akulaku dari merchant GOOD GAME, dengan nomor pemesanan: 202108031341245064641 dan resi pengiriman SICepat nomor: 001609291887. Ternyata setelah saya cek ke aplikasi SiCepat, nomor itu tidak terdaftar

Pada tanggal 17 Agustus 2021 saya melaporkan kepada pihak CS Akulaku. Jawabannya disuruh menunggu selama 14 hari kerja dan disuruh mengirim email feedback laporan bukti chat atau pertanyaan ke toko GOOD GAME, karena pesanan tidak bisa dibatalkan sepihak.

Saya sudah mengirim feedback tanggal 25 Agustus 2021 beserta kelengkapannya melalui aplikasi Akulaku. Namun hingga saat ini tidak ada tindak lanjut apapun oleh Akulaku.

Setelah lebih 14 hari, sampai hari ini tanggal 30 Agustus 2021 barang pesanan saya belum datang. Ketika saya menghubungi pihak GOOD GAME via aplikasi Akulaku, jawabannya selalu barang akan dikirim. Mohon kepada pihak Akulaku agar pesanan saya dibatalkan saja, terlebih angsuran sudah tertagih tanggal 25 Agustus 2021 dan terpaksa saya bayar.

Hardi Prasetyo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Hardi Prasetyo

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Hardi Prasetyo pada tanggal 31...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • dan terjadi lagi.. akulaku tdk memfilter seller fiktif dan memberikan resi invalid.

  • satu lagi korban akulaku, mestinya marketplace akulaku ditutup saja. akulaku cukup jalan sebagai pinjol.

    • Bikin paguyuban korban akulaku
      Ato bikin grup wa buat saring keluh kesah
      Curhat di Mk malah kena bully
      Atas kebodohan anda sendiri ?

    • Tak se.. SMART GADGET nya. ?? Barang Tak kunjung tiba... Limit Tak kunjung balik.. DC berkunjung Kerumah. Itulah permainan Fintech AkuLAKNAT.

  • "IBARAT MAKAN BUAH SIMALAKAMA"
    Dibayar barang tapi barang tak kunjung tiba - Tidak bayar di teror DC. Bahkan bisa kena BI Checking.
    Seller² disana ibarat Anjing² peliharaan AKUTIPU....!!!
    TAKEDOWN Aplikasi AKULAKU di Play Store, biar dihapus oleh Google...

    • Percaya deh sama saya itu pas barang sampai pasti bukan laptop baru tapi laptop bekas dan bakaran berbeda dari ikan yang dari aplikasi dan spesifikasinya ke sangat berbeda jauh... Saran saya jika barang datang video unboxing nya... Karena sudah banyak korban dan hampir sering yg. Beli di lptop di akulaku dapat zonk

  • Aduh saya juga sama nih pesen di toko yg sma , gmna barang pesanan nya dateng ga kira2 ? Brpa lama dteng nya sesuai pesanan apa tidak ?