Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Tony Trisno

Jakarta, 30 Agustus 2021
Ref.CM/CU/E/008/0821/NT

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Tony Trisno melalui mediakonsumen.com, 23 Agustus 2021 berjudul “Pulsa XL Terpotong, Padahal Transaksi Pembelian Voucher Game Gagal”, kami telah menghubungi langsung beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami. Selanjutnya, dapat kami informasikan bahwa keluhan beliau mengenai pemotongan pulsa sudah ditangani dengan baik dan sudah dilakukan pengembalian pulsa senilai Rp25.300.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pulsa XL Terpotong, Padahal Transaksi Pembelian Voucher Game Gagal

Pada tanggal 22 Agustus 2021 sekitar pukul 01.35 WIB saya melakukan transaksi pembelian voucher game melalui aplikasi MyXL, dengan nilai...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Tony Trisno

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0