Kategori: Tanggapan

Tanggapan Standard Chartered atas Surat Bapak Tan Andreas Kurniawan

Yth. Bapak Tan Andreas Kurniawan dan Redaksi MediaKonsumen.com

Menanggapi surat yang disampaikan oleh Bapak Tan Andreas Kurniawan (“Nasabah”) melalui mediakonsumen.com pada tanggal 5 Agustus 2021 dengan judul “Sistem Tagihan Kartu Kredit Standard Chartered Bermasalah”, perkenankan kami menyampaikan bahwa kami telah menghubungi Nasabah untuk memberikan penjelasan dan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami juga telah berkoordinasi dengan Nasabah dalam hal solusi atas kendala yang dialami terkait keterlambatan pembayaran dari salah satu kartu kredit yang dimiliki Nasabah.

Demikian tanggapan ini kami sampaikan. Kepuasan nasabah merupakan kunci sukses Standard Chartered Bank dalam upaya menjaga serta meningkatkan mutu layanan kami.

Bertha E. Siagian
Head of Client Experience

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sistem Tagihan Kartu Kredit Standard Chartered Bermasalah

Saya nasabah kartu kredit Standard Chartered dengan nomor kartu 5149 3425 **** **28. Saya kecewa dan merasa dirugikan dengan tindakan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Maaf sampai saat ini tidak ada solusinya kok sudah bilang sudah dibicarakan. Anda tidak pernah menghubungi saya, saya hanya dihubungi via email untuk menunggu. Satu lagi saya tidak ada terlambat membayar.

  • Bapak Andreas Tan Kurniawan yang kami hormati, terima kasih atas tanggapan Bapak terkait surat kami. Terima kasih juga atas kesediaan Bapak sudah meluangkan waktu berbicara di telepon dengan staf kami pada tanggal 20 September 2021 (sekitar 10.59 WIB) untuk memberikan penjelasan dan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami senang bahwa penjelasan dan solusi yang kami sampaikan telah diterima dengan baik sehingga permasalahan yang dialami telah diselesaikan juga dengan baik. Namun, bila Bapak masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi call center kami via email: https://www.sc.com/id/contact-us/.