Voucher Halodoc Belum Diterima dan Wajib ke Grapari di Masa PPKM

Jadi no 082133179xxx saya isikan paket sehat 45k via Mytelkomsel dan dapat sms sudah aktif. Lalu menunggu untuk voucher Halodoc. Hingga 1×24 jam belum kunjung masuk juga lantas saya tanya ke CS Telkomsel via Twitter.

Di situ proses agak lama karena harus tanya detail paket apa kapan isinya wilayah mana. Toh sudah saya Screenshot tampilan transaksi di Mytelkomsel lengkap dengan nomor pulsa paket yang aktif histori transaksi.

Namun ternyata masih tanya lagi katanya untuk validasi harus menjawab pertanyaan dengan benar kalau tidak benar ya mau tidak mau harus dan wajib ke Grapari. Itu yang salah alami, saya yang punya kartu yang sudah log in Mytelkomsel dan sudah mengirim screenshot tidak cukup untuk memvalidasi dari yang diinginkan si CS Twitter.

Lokasi saya di Sidoarjo dan untuk ke Grapari itu jaraknya lumayan apalagi disaat PPKM begini malah disuruh ke Grapari hanya karena masalah SMS Voucher Halodoc yang belum masuk.

Niatnya ingin bisa konsultasi online dengan Dokter eh sama Telkomsel malah harus ke Grapari. Ini sih bukan paket sehat namanya kalau user gagal validasi harus ke Grapari tanpa mempertimbangkan hal lain seperti PPKM ataupun alternatif lain semisal mengirim OTP seperti provider lain.

David Abdul Roszak
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Voucher Halodoc Belum Diterima dan Wajib ke Grapari di Masa PPKM

  • 14 Oktober 2021 - (15:27 WIB)
    Permalink

    Aneh tuh Telkomsel,
    kalau validasi gagal ya sistem Telkomsel yang error, kenapa harus ke Grapari yang jauh dan belum tentu jam operasi sesuai.

    • 15 Oktober 2021 - (12:16 WIB)
      Permalink

      Udh hampir 2bulan juga belum di respon. Operator gede kehilangan 1 konsumen ga bakal ngaruh

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Voucher Halodoc Belum Diterima dan Wajib ke Grapari di Masa PPKM

oleh David Abdul Roszak dibaca dalam: 1 menit
2