Kategori: Tanggapan

Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Panca Adi Nugroho

Jakarta, 07 September 2021
Ref.CM/CU/E/001/0921/EK

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan pelanggan Bapak Panca Adi Nugroho melalui Mediakonsumen.com, 18 Agustus 2021 berjudul “Sulitnya Menjadi Pelanggan Internet di Depok Jaya“. Kami telah menghubungi langsung Bapak Panca untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf serta menyampaikan penjelasan terkait area beliau yang belum tercover jaringan XL HOME dan hingga saat ini belum ada rencana perluasan jangkauan XL HOME di area beliau. Selanjutnya Bapak Panca memberikan informasi bahwa akan meneruskan ke Mediakonsumen.com terkait tanggapan atas uraian penjelasan yang telah kami sampaikan.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami.Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sulitnya Menjadi Pelanggan Internet di Depok Jaya

Selama beberapa hari ini ini saya kesulitan mencari provider di area tempat tinggal saya, yaitu Depok Jaya. Setelah beberapa kali...
Baca Selengkapnya

Komentar