Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Eka Erika

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat Ibu Eka Erika di mediakonsumen.com yang disampaikan pada tanggal 12 Agustus 2021 dengan tulisan berjudul, “Bank Mega, Tolong Kembalikan Kelebihan Pembayaran Kartu Kredit Saya Sesuai Persetujuan Sebelumnya“, berikut ini dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya. Saat ini Ibu Eka Erika telah menerima penjelasan yang diberikan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami pada kesempatan pertama.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bank Mega, Tolong Kembalikan Kelebihan Pembayaran Kartu Kredit Saya Sesuai Persetujuan Sebelumnya

Saya nasabah kartu kredit Bank Mega, dengan nomor kartu kredit: 4201 9201 **** **62. Pada tanggal 30 Juli 2021, seharusnya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Eka Erika

  • 19 September 2021 - (12:31 WIB)
    Permalink

    Sy salah satu pengguna CC bank mega…pada bulan juli 2021 krn sy berniat mnyelesaikan pmbyaran cc bank mega maka sy berusaha mencari untk melunasinya pd waktu itu sesuai kolektor bhwa tagihan sy sebesar Rp. 14 jt-an dan itu sudah sy bayar….tetapi ketika kemarin tgl 18 sept 2021 sy mau meminta surat lunas sy krn sy masih menerima tagihan dan menanyakan kenapa sy masih menerima surat tagihan? Dan jawaban operator katanya sy masih ada sisa tagihan 2 jt-an. Lho, sy kaget bagaimana pihak kolektor mnyampaikan jumlah pmbayaran yg harus sy lunasi 14 jt-an itu sudah sy bayar dan ternyata masih ada tagihan lagi?
    Tolong pihak bank Mega sy minta penjelasannya karena sy sudah beritikad baik membayar hutang sy dan itu bukan jumlah yg sedikit untuk kondisi saat ini dan tolong pihak terkait tdk membuat susah nasabah bank mega ini. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Eka Erika

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
1