Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Asep Rohimat

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi Kartu Prakerja yang dialami oleh Bapak Asep Rohimat telah kami bantu selesaikan dengan baik. Saat ini Bapak Asep telah menerima sertifikat Prakerja dari BakingWorld pada Dashboard Prakerja milik beliau.

Bukalapak selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Salah satunya dengan selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.

Kami telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Asep mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau live chat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Menunggu Sertifikat BakingWorld di Dashboard Prakerja

Nama saya Asep, dari Cianjur Selatan. Saya mau berbagi pengalaman mengikuti pelatihan tes PraKerja di lembaga pelatihan BakingWorld, yang saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Asep Rohimat

  • 10 September 2021 - (22:47 WIB)
    Permalink

    Saya sangat berterimakasih banyak kepada bukalapak karena masalahnya sudah teratasi dengan cepat terimakasih banyak kepada semua pihak tidak ada sedikitpun maksud lain-lain saya hanya menanyakan saja sertifikat tersebut kepada Pihak bukalapak dan saya langsung mengirim email kepada Pihak lembaga Bakingworld dan sekarang semua sudah teratasi mohon maaf apabila terdapat kata-kata yang salah kepada semua pihak.
    Salam Hormat
    Asep Rohimat.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Asep Rohimat

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1