Surat Pembaca

Lelah dengan BukuKas

Saya UMKM pengguna setia aplikasi BukuKas. Namun akhir akhir ini saya sangat kecewa ketika BukuKas mengadakan event stiki atau transaksi berhadiah. Dengan adanya event tersebut otomatis semua transaksi saya menjadi terhambat dan bahkan berjam-jam, berhari-hari nyangkut tidak jelas dana saya dimana.

Terakhir ini komplain karena dana saya nyangkut sebesar 5,6 juta rupiah hanya disuruh menunggu 1X24 jam, 3 hari kerja, 5 hari kerja, dst. Rasanya sistem BukuKas belum mampu dan sangat merugikan UMKM dengan adanya error system tersebut.

Mohon ditindaklanjuti pihak BukuKas, saya sudah capek dana nyangkut hanya disuruh menunggu tanpa kepastian yang jelas. Jika tujuan BukuKas adalah membantu UMKM maka perbaiki dulu sistemnya jangan malah membuat susah perputaran dana. Meski cuma ratusan ribu atau beberapa juta saja jika dana tersebut macet berhari hari maka usaha kami juga ikut macet !!!!!

Akhmad Khoirul Mustofa
0821402038**
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BukuKas atas Surat Bapak Akhmad Khoirul Mustofa

Menanggapi surat Bapak Akhmad Khoirul Mustofa di www.mediakonsumen.com pada tanggal 14 September 2021 berjudul “Lelah dengan BukuKas”, dengan ini dapat...
Baca Selengkapnya