Tanggapan

Tanggapan HSBC atas Suara Pembaca Ibu Tan Jenny Kurniawati

Dengan hormat,

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Ibu Tan Jenny Kurniawati melalui Suara Pembaca dalam mediakonsumen.com dengan judul “Bank HSBC Menarik Overlimit Fee dari Tagihan yang Seharusnya Tidak Overlimit” pada tanggal 6 September 2021, bersama ini kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi dan memberikan tanggapan kepada beliau terkait penyelesaian atas permasalahan tersebut.

Atas nama HSBC kami mengucapkan terima kasih atas umpan balik yang diberikan untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang.

Hormat kami,

PT. BANK HSBC INDONESIA
Pascalia A.S. Dewi
Customer Experience Lead


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Bank HSBC Menarik Overlimit Fee dari Tagihan yang Seharusnya Tidak Overlimit

Selamat pagi Media Konsumen dan Bank HSBC yang saya hormati. Pada kesempatan kali ini ijinkan saya menceritakan kejadian yang saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat Malam,

    Bank HSBC yang saya hormati dan Media Konsumen yang telah memfasilitasi masalah yang saya alami.
    Adapun masalah saya sudah di tangani dengan baik oleh Ibu Natalia. (semoga saya tidak salah dalam menyebut nama)
    Namun ada hal baru saya sebut masalah kecil yakni munculnya finance charge atas tagihan saya di Karenakan overlimit fee, di janjikan akan di noted oleh Ibu Natalia. Dan di janjikan dalam 3 (tiga) hari kerja dari H-1 dari Surat Tanggapan ini muncul akan di lakukan koreksi oleh sistem atau penghapusan. Demikian melalui surat tanggapan atau komentar dari saya ini tidak lupa untuk menyampaikan apresiasi buat HSBC Bank atas Kerjasamanya serta pelayanannya yang terbaik buat Nasabah. Sekali lagi Terimakasih.

    Salam Hormat
    Tan Jenny Kurniawati