Tanggapan Lazada atas Surat Ibu Indah Damayanti

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 27 Agustus 2021, mengenai “Uang Seller Masih Tertahan di Lazada”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Indah Damayanti.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa tertanggal 7 September 2021, uang penjualan toko Ibu Indah untuk periode 9 Agustus – 22 Agustus  sudah ditransfer ke rekening Ibu Indah yang terdaftar di platform Lazada. Ibu Indah juga sudah mengonfirmasi melalui percakapan telepon bahwa uang penjualan tersebut telah diterima pada hari yang sama yaitu hari Selasa, 7 September 2021. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Dan mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care melalui aplikasi penjual dari hari Senin sampai Minggu.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang Seller Masih Tertahan di Lazada

Saya seller Lazada ingin menyampaikan keluhan saya melalui mediakonsumen agar kiranya bisa didengar oleh pihak Lazada. Periode 9 Agustus –...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lazada atas Surat Ibu Indah Damayanti

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0