Tanggapan

Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Diana Laurensia

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 8 September 2021 berjudul “Paket Dokumen via JNE Dinyatakan Force Majeure Ketika Sudah di Tangan Kurir”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Ibu Diana Laurensia.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Diana selaku pengirim kiriman dengan nomer resi 3479821840008. Disini kami ingin menginformasikan bahwa bahwa JNE telah memberikan penjelasan mengenai kendala proses pengiriman pada paket Ibu Diana. Kiriman tersebut telah diterima oleh Ibu Ayu pada 10 September 2021. Selanjutnya JNE berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik baik pelanggan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket Dokumen via JNE Dinyatakan Force Majeure Ketika Sudah di Tangan Kurir

Dear JNE, Saya Diana dari PT Behn Meyer Chemicals Sidoarjo, lokasi Sidoarjo, sebagai pihak pengirim. Pada tanggal 01 September 2021,...
Baca Selengkapnya