Surat Pembaca

Tim Resolusi DANA yang Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 6 September 2021 pukul 19:49, saya melakukan pengisian saldo DANA dari BNI Mobile ke nomor akun DANA. Akan tetapi sewaktu pengisian, saya melakukan kesalahan 1 digit input nomer, sehingga uang yang dikirim salah tujuan.

Saya coba kontak whatsapp DANA Care, tetapi tidak ada kejelasan. Saya coba telepon call center DANA Care, hanya disuruh menunggu karena sedang ditangani oleh Tim Resolusi DANA. Saya kirim email, jawabannya kasus sedang diinvestigasi oleh Tim Resolusi DANA, yang mana sudah hampir 9 hari investigasinya belum memberikan kejelasan yang pasti.

Saya sudah melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Tolong dengan sangat kepada Tim Resolusi DANA, berikan saya kejelasan kapan masalah ini akan diselesaikan? Terhitung dari tanggal 6 September 2021 s.d. 15 September 2021 belum ada juga balasan email dari Tim Resolusi DANA bagaimana kejelasan masalah ini.

Saya butuh uang tersebut untuk kebutuhan kuliah adik saya. Tolong dengan sangat, beri saya kejelasan waktu kapan masalah ini akan selesai. Nomor tiket #9584175.

Doni Saputra
Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Doni

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Doni di Media Konsumen, “Tim Resolusi DANA yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sulit untuk bisa kembali. Kecuali akun dana yg anda isi bisa dihubungi dan mau mengembalikan.

  • Setau saya BNI mobile ada halaman konfirmasi sebelum PIN untuk memastikan data tujuan transfer.
    Koq ceroboh banget masukin PiN tapi ga ngecek lagi nomer tujuan dan nama DANA.
    Lagian DANA ya ga bisa langsung cek, dia ga salah koq.
    Ikhlasin aja, barangkali ini balasan dari TUHAN atas perbuatan anda di masa lalu.