Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Royke

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Royke di MediaKonsumen.com pada 13 September 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Telepon Reminder dari Home Credit yang Mengganggu” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Royke.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Royke, yakni terkait dengan kegiatan pengingat pembayaran melalui telepon yang kurang berkenan.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Royke melalui telepon untuk menyampaikan permohonan maaf dan juga menginformasikan bahwa kami telah menghapus data Bapak Royke dari daftar penerima pengingat pembayaran melalui telepon. Bapak Royke juga telah mengonfirmasi bahwa beliau menerima seluruh informasi dari kami dengan baik serta memahami bahwa kegiatan pengingat pembayaran melalui email tetap akan dilakukan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Royke masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Telepon Reminder dari Home Credit yang Mengganggu

Saya pelanggan Home Credit dengan nomor kontrak: 4101972038. Saya hari ini sangat merasa terganggu dengan sistem reminder Home Credit, yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dear Ibu Irientha Amanda Putri
    PR and Communications Manager PT. Home Credit Indonesia.

    Terima kasih atas tanggapan yang diberikan berkenaan dengan keluhan saya di rubrik Media Konsumen, saya sudah dihubungi langsung oleh Pihak HCI atas nama Sdr. Karin yang sudah penyampaikan pernohonan maaf atas ketidaknyamanan yang saya rasakan dan memberikan solusi yang lebih baik untuk sistim pengingat tagihan bulan bulan berikutnya melalui email.

    Maka dengan ini saya sampaikan permasalahan sudah selesai dan sudah diatasi serta sudah mendapat kesepakatan antara saya sebagai konsumen HCI dengan pihak HCI.

    Terima kasih

    • Dear Media Konsumen

      Terima kasih atas dimuatnya Surat Pembaca saya sehingga permasalahan saya dengan pihak Home Credit dapat diselesaikan dengan baik dan sudah menemukan jalan keluar yang kami sepakati bersama.

      Bravo Media Konsumen ???

  • Dear Ibu Irientha Amanda Putri
    PR and Communications Manager PT. Home Credit Indonesia.

    Ternyata pengingat pembayaran melalui telepon masih tetap dilakukan malah hari ini saya menerima beberapa kali telepon masuk dari HCI sementara pengingat pembayaran melalui email sama sekali tidak pernah saya terima seperti kesepakatan saya terdahulu dengan Sdri. Karin dari HCI yang sebelumnya sudah menghubungi saya, hari ini saya sudah mengirimkan keluhan saya via email care@homecredit.co.id mohon ditanggapi keluhan saya via email tersebut, jangan perlakukan saya seolah olah saya sebagai debitur yang selalu menunggak pembayaran padahal anda bisa lihat track record saya di system HCI kalau saya tidak pernah 1 kali pun lalai melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo.

    Terima kasih

Penulis
Home Credit Indonesia