Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Doni

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Doni di Media Konsumen, “Tim Resolusi DANA yang Sangat Mengecewakan”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Doni yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 16 September 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 16 September 2021. Terkait permintaan penarikan saldo DANA Rp900.000 secara manual, saldo tersebut sudah kami bantu kembalikan ke akun DANA Bapak Doni yang sesuai. Hal ini telah kami konfirmasi pula melalui telepon dan email ke bapak Doni.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak Doni ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tim Resolusi DANA yang Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 6 September 2021 pukul 19:49, saya melakukan pengisian saldo DANA dari BNI Mobile ke nomor akun DANA. Akan tetapi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Keluhan saya dari tanggal 10 Agustus 2023 sampe 1 September 2023 saja belom ada progres apa apa, padahal nominal uangnya juga banyak