Surat Pembaca

Transfer via Akulaku, Uang Belum Masuk ke Rekening Tujuan

Saya transfer uang Rp1.150.000 via Akulaku (nama akun a.n. istri saya: Teti Maesaroh), dengan metode pembayaran di Alfamart pada tanggal 17 September 2021 pukul 10:45. Namun sampai saat ini tanggal 18 September 2021 pukul 16:00 uang belum masuk ke rekening tujuan. Padahal di fitur transfer Akulaku, waktu terkirim hanya satu jam.

Saya sudah dua kali telepon CS ke nomor 1500920. CS yang pertama (pukul 09:00 tanggal 18/09/21), menyarankan suruh menunggu 1×24 jam (sampai pukul 11:00 tgl 18/09/21). Namun sampai pukul 13:00 uang belum masuk juga.

Kemudian saya hubungi CS yang kedua suruh kirim bukti bayar ke email payment.report@akulaku.com, tapi tidak ada balasan. Sampai saat ini uang yang ditransfer belum juga masuk rekening tujuan. Mohon penyelesaiannya sesegera mungkin kepada pihak Akulaku.

Terima kasih.

Cecep Bambang R. / Teti Maesaroh
Subang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Teti Maesaroh

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Teti Maesaroh pada tanggal 20...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • anda mau transfer ke bri? kenapa tidak langsung setor di bri saja? lewat pihak ketiga jelas lebih berisiko.

    • Rumah saya lebih dekat ke alfamaret daripada BRI. selain itu saya juga sebelumnya pernah melakukan tf via AL dan sukses.

  • Sy jadi bingung transfer via akulaku.. Bukannya bwt kredit y, pake flip ajaa Pak lebih mudah kalo pihak ke3, murah lagi.

    • Ada fitur baru pak di akulaku untuk transfer, betul pak saya juga sering tf antar bank pake flip cuma untuk pembayaran harus tetap tf di ATM. Kalau di AL bisa via minimarket.

  • klo ada agen brilink yg dekat, lebih baik ke agen brilink, semoga cepat selesai masalahnya Pak