Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Ridho Ernaldo

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Ridho di MediaKonsumen.com pada 10 September 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Setelah Mengangsur Hutang, Bukannya Berkurang Malah Bertambah” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ridho.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ridho, yakni terkait dengan bunga relaksasi atas pembiayaan Bapak Ridho.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami sudah menghubungi Bapak Ridho melalui e-mail pada 16 September 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan juga menginformasikan bahwa kami telah menghapus bunga dari program penangguhan, denda kuintansi dan denda keterlambatan atas pembiayaan Bapak Ridho. Dalam e-mail tersebut, kami juga mengingatkan Bapak Ridho untuk menyelesaikan pembayaran sisa angsuran serta mengkonfirmasi pembayaran tersebut kepada kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Ridho masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Setelah Mengangsur Hutang, Bukannya Berkurang Malah Bertambah

Kepada Yth. Media konsumen dan HCI Dengan hormat, Saya Ridho Ernaldo, peminjam dana multiguna Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak:...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Ridho Ernaldo

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0