Kategori: Tanggapan

Tanggapan Pegadaian atas surat Bapak Meiyergri Tempone

Menanggapi tulisan Bapak Meiyergri Tempone di Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 17 September 2021 yang berjudul “Buka Tabungan Emas di Pegadaian Harus Menunggu 14 Hari“, kami manajemen PT Pegadaian (Persero) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak alami ketika membuka rekening tabungan di aplikasi Pegadaian Digital.

Keluhan bapak sudah kami terima pada tanggal 16 September 2021, dan setelah ditindaklanjuti, besoknya, pada hari/tanggal Jumat, 17 September 2021 telah dilakukan proses pengembalian atau refund senilai transfer yang bapak lakukan melalui rekening yang dipakai saat mendaftar.

Sebagai informasi, Bapak Meiyergri Tempone juga sudah dihubungi oleh petugas kami dan sudah menerima penjelasan dari kami dengan baik.

Sekali lagi diucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang bapak berikan, kiranya dapat menjadi perbaikan untuk meningkatkan kualitas produk, layanan kami kedepannya. Besar harapan kami agar Bapak Meiyergri Tempone untuk memberikan kepercayaan kembali sebagai pengguna aplikasi Pegadaian Digital.

Kami juga terus mengingatkan seluruh nasabah untuk berkomunikasi melalui contact center Pegadaian yaitu : 1500569, WA Chat 0813 2443 2443, Instagram @pegadaian_id twitter @pegadaian atau webchat www.pegadaian.co.id.

Hormat kami,

Corporate Communication PT Pegadaian (Persero)
Jl. Kramat Raya no. 162, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Buka Tabungan Emas di Pegadaian Harus Menunggu 14 Hari?

Kepada Yth. PT Pegadaian, Pada tanggal 16 September 2021, saya berencana membuka tabungan di Pegadaian. Saya membuka tabungan lewat aplikasi...
Baca Selengkapnya