Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Heru Santoso

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Heru Santoso berjudul “Jenius BTPN Tidak Menanggapi Keluhan Pelanggan” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 19 September 2021, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

Kami telah berhasil menghubungi Bapak Heru Santoso dan menjelaskan penyebab kendala yang dihadapi dan menyampaikan kepadanya bahwa kami telah mengatasi kendala tersebut.

Bapak Heru Santoso juga menyatakan sudah dapat terhubung kembali ke akun Jenius miliknya dan bersedia untuk mengakhiri pengaduannya. Dengan demikian, Bank BTPN menutup pengaduan Bapak Heru Santoso.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai Jenius, nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam Jenius Help di Twitter @jeniushelp, telepon 1500 365, dan email jenius-help@btpn.com.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh pada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jenius BTPN Tidak Menanggapi Keluhan Pelanggan

Pertama saya ucapkan terimakasih kepada media konsumen yang telah menampung keluh kesah saya. Saya seorang pengguna Jenius dari BTPN yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Heru Santoso

oleh Mustaqim Adamrah dibaca dalam: 1 menit
0