Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Swastika Anastasia

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih atas informasi yang Ibu Swastika Anastasia Notreedame Manalu sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Swastika Anastasia Notreedame Manalu pada tanggal 18 September 2021 yang berjudul “Penagihan Amar Bank yang Sangat Meresahkan” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Swastika Anastasia Notreedame Manalu mengenai penagihan pihak Tunaiku Amar Bank.

Pada tanggal 20 September 2021 Tim Complaint Management dan Tim Penagihan telah menghubungi Ibu Swastika Anastasia Notreedame Manalu dan menjelaskan mengenai permasalahan penagihan Tunaiku Bank Amar. Berdasarkan percakapan tersebut, Ibu Swastika Anastasia Notreedame Manalu dan pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Dengan demikian, keluhan Ibu Swastika Anastasia Notreedame Manalu telah diselesaikan dengan baik.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Swastika Anastasia Notreedame Manalu untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Hotline : 021 – 40005859
instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penagihan Amar Bank yang Sangat Meresahkan

Yang terhormat Tunaiku Amar Bank. Saya nasabah Tunaiku sejak tahun 2019. Pinjaman pertama di Tunaiku dengan nominal Rp20.000.000, lunas. Kemudian...
Baca Selengkapnya