Pembatasan Akun Shopee

Saya baru bergabung dengan Shopee sebagai seller dengan perform toko baik. Pada tanggal 14-09-21 saya mendapatkan notifikasi dari Shopee dengan tulisan “Akunmu telah dibatasi” sejak mendapatkan notifikasi seperti itu tidak ada satupun pembeli di toko saya padahal sebelumnya setiap hari selalu ada pembeli.

Saya sudah chat live agen Shopee dengan nomor laporan 213142108 dan naik banding dengan menyertakan bukti-bukti yang diminta oleh Shopee. Tetapi sampai dengan tulisan ini dibuat, toko saya belum juga diaktifkan atau dipulihkan kembali.

Mohon melalui tulisan ini pihak Shopee bisa memberikan bantuan dan kerjasamanya agar dapat memulihkan dan menormalkan akun saya kembali.

Terima kasih.

Rizal Muliya
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:29    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Pembatasan Akun Shopee

  • 24 September 2021 - (19:04 WIB)
    Permalink

    Pada hari ini setelah artikel keluhan saya soal pembatasan akun Shopee dimuat di media konsumen tepatnya pukul 18.47 tim Shopee telah menghubungi saya via telp dan akan meninjau kembali kasus saya semoga Shopee mau mengaktifkan akun saya lagi,

    Terimakasih
    Rizal muliya

    2
    2
      • 26 September 2021 - (12:10 WIB)
        Permalink

        Singkat cerita :

        “Saya baru bergabung dengan Shopee sebagai seller”

        Fix, seller belum paham s&k. Pantes akun dibatasi.

    • 25 September 2021 - (00:51 WIB)
      Permalink

      Maksudnya gimana sih? Gak ngerti. Pelanggaran penggunaaan akun yg melebihi batas dan pesanan yang melanggar ketentuan dan syarat voucher shopee pada akun ybs? Bukannya yg menggunakan voucher itu pembeli ya ? Gimana kronologi nya sih?

      • 25 September 2021 - (06:55 WIB)
        Permalink

        Dari notifnya sih mungkin doi spam beli produknya sendiri pake akun temen/lainnya… Kebanyakan disini nggk dijelasin kronologinya kek gimana, tau2 ngerasa dirugikan. Akhirnya orang2 pada komen dg pemikiran/pengalaman masing2, eh malah di komen balik nggk terima,. Sungguh netizen budiman.

        6
        1

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pembatasan Akun Shopee

oleh Rizal Muliya dibaca dalam: <1 menit
7