Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Ade Irawan

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Ade Irawan Setiawan pada tanggal 16 September 2021 dengan judul “Pesan Printer HP 2135 di Akulaku Belum Juga Sampai”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Ade.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Ade telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Bapak Ade.

Pemesanan atas barang Printer HP 2135 di Merchant Harco Store tersebut telah dibatalkan per tanggal 16 September 2021 dikarenakan merchant tersebut sedang tidak memiliki stock. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Bapak Ade telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Ade. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:28    Rata-Rata: 1.6/5]
Pesan Printer HP 2135 di Akulaku Belum Juga Sampai

Yth. Akulaku, Perkenalkan nama saya Ade Irawan Setiawan. Pada tanggal 3 September 2021, saya membeli barang di Toko HARCO STORE...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Ade Irawan

  • 25 September 2021 - (15:46 WIB)
    Permalink

    Bukan seller tersebut tidak mempunyai stok akan tetapi AKULAKU tidak mempunyai seller. Semua itu fiktip. Masa semua nasabah akulaku mengeluhkan setiap pesan barang namun tak kunjung tiba. Lebih sialnya lg tagihan sudah terbit. Semua seller di akulaku tidak mempunyai stok begitu???….wkwkwk..Itu semua hanyalah trik akulaku semata memberikan limit kepada nasabahnya agar tergiur dan membelanjakan limit yg di berikan oleh akulaku. Sekarang akulaku berbasis pinjol laknat… Bukan berbasis kredit barang. Hati-hati…!!

    11
  • 29 September 2021 - (01:43 WIB)
    Permalink

    Hanya tinggal menunggu waktu ajahh aqulaqu bakal di tinggalliin sm pembeli liat deehh 2 tahun lagi msh bs bertahan gak aqulaqu wkwkkwkkwkwk

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Ade Irawan

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3