Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak David Wijayanto

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak David Wijayanto pada tanggal 06 September 2021 dengan judul “Belanja di Merchant Akulaku No Pesanan 202108200717248491165”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak David.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak David telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Bapak David.

Pemesanan atas barang Dispenser Elba di Merchant belanjamurah.com tersebut telah dibatalkan per tanggal 10 September 2021 dikarenakan merchant tersebut sedang tidak memiliki stock. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Bapak David telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak David. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Belanja di Merchant Akulaku No Pesanan 202108200717248491165

Perkenalkan nama saya David Wijayanto. Saya suka sekali belanja online, ratusan kali belanja online di toko Merah, Ijo dll. Beberapa...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih Akulaku, ini pelajaran yg sangat berharga, saya baca2 di Mediakonsumen, lebih baik belanja di Bukalapak, atau Blibli, lebih aman menggunakan Akulaku daripada di merchant2 Akulaku sendiri
    Sukses terus Akulaku, aq udah belanja lewat BL dengan Akulaku, lebih lancar
    Trims sebelumnya
    Mohon maaf dan harap maklum