Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Bapak M. Aqib

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak M. Aqib di Mediakonsumen.com pada tanggal 16 Agustus 2021, berjudul “Klaim Rawat Inap Ditolak AXA Mandiri dengan Alasan Tidak Masuk Akal”, dapat kami sampaikan bahwa PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) telah menindaklanjuti aspirasi tersebut dan menyampaikan tanggapan perusahaan yang telah kami kirimkan kepada Bapak M. Aqib pada tanggal 8 September 2021.

Dapat kami sampaikan bahwa sejak menjadi nasabah AXA Mandiri, Bapak M. Aqib telah mengajukan klaim pada setiap kejadian risiko kesehatan yang dialaminya dan AXA Mandiri telah membayarkan klaim tersebut sesuai dengan ketentuan dalam polis.

Lebih lanjut kami sampaikan, AXA Mandiri selalu memproses setiap pengajuan klaim dari nasabah sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku serta prinsip Good Corporate Governance. AXA Mandiri juga senantiasa mengedepankan iktikad baik bagi kepentingan kedua belah pihak dalam menanggapi setiap masukan. AXA Mandiri berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada nasabah dengan cepat, mudah dan transparan. Bagi kami, tidak ada yang lebih penting selain memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Klaim Rawat Inap Ditolak AXA Mandiri dengan Alasan Tidak Masuk Akal

Saya pemegang polis asuransi AXA Mandiri dengan nomor polis: 8164263413. Pada tanggal 29 April 2021 saya mengalami musibah jatuh di...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Bapak M. Aqib

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas S…

oleh AXA Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2