Harap Bukalapak Dapat Kembalikan Push Kepada Kami

Kami sudah 7 tahun lebih buka toko online di Bukalapak. Saat kami ingin membeli push (supaya push yang tersisa ribuan di toko baru terlihat), ternyata sisa push 0. Seharusnya masih tersisa hampir 900 push.

Kami langsung telepon BukaBantuan 150133, bahwa kami terlambat bayar satu hari. CS Bukalapak meminta kami untuk memberitahukan bukti pembelian push terakhir. Karena kami beli push melalui transfer bank, maka kami harus ke bank minta bukti copy transfer bank.

Setelah kami kirim bukti pembelian push terakhir, CS menyuruh kami menunggu. Namun setelah menunggu seminggu, tidak juga dikembalikan sisa push toko kami.

Saat pandemi ini, kami kesulitan bayar beli push karena pesanan sangat sepi. Harap Bukalapak dapat kembalikan push yang tersisa banyak, supaya toko kami dapat lebih maju.

Simin Wijaya
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Perihal Harap Bukalapak Dapat Kembalikan Push Kepada Kami

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala yang dialami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dear BukaLapak,

    Terima kasih atas bantuannya dan penanganan yang baik. Bahwa permasalahan telah ditangani oleh tim BukaLapak dan Perihal Push kami telah dikembalikan.. terimakasih atas respon dari BukaLapak dengan sangat baik.

    Sekali lagi terima kasih atas bantuannya.

    Salam,
    Simin Wijaya..