Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Fajar Firdaus

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Fajar Firdaus melalui mediakonsumen.com tanggal 11 Agustus 2021 berjudul “Kecewa dengan Fitur Kontrol Pulsa XL yang Tidak Berfungsi”, kami telah menghubungi pelanggan untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang pelanggan alami.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, kami telah melakukan pembuatan laporan serta melaporkannya ke tim teknisi agar fitur “Kontrol Pulsa XL” dapat digunakan. Setelah dilakukan perbaikan pada fitur tersebut, kami menyarankan pelanggan untuk mencoba kembali. Pelanggan memberikan konfirmasi bahwa fitur sudah dapat digunakan. Dengan demikian, permasalahan pelanggan telah terselesaikan dengan baik dan pelanggan bersedia menutup keluhan medianya.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikanl ayanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Fitur Kontrol Pulsa XL yang Tidak Berfungsi

Saya pengguna XL dengan nomor telepon 08777392****. Pada tanggal 4 Agustus 2021, saya membeli paket Xtra Unlimited Turbo plus Youtube...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Fajar Firdaus

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Fajar Firdaus

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1