Kategori: Tanggapan

Tanggapan Blibli untuk Bapak Edi Erawan

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Edi Erawan untuk menjadi pelanggan usaha (seller) di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti dimuat di Mediakonsumen.com pada Rabu (22/9).

Kami telah berkomunikasi langsung dengan Pak Edi selaku Seller untuk menjelaskan permasalahan secara langsung. Selain itu, kami juga menginformasikan bahwa pembayaran transaksi penjualan telah diterima oleh Seller.

Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini kami sampaikan bahwa masalah sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak dengan baik.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh Seller menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #KarenaKamuNo1 kepada seluruh mitra ekosistem e-commerce. Apabila ada pertanyaan tentang mitra penjual, kami menyediakan layanan Seller Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: seller.care@blibli.com

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembayaran Uang Hasil Penjualan di Blibli Tertahan

Saya seorang seller di Blibli.com.  Surat ini terkait pembayaran uang hasil penjualan saya yang tak kunjung masuk ke rekening saya....
Baca Selengkapnya

Komentar