Surat Pembaca

Menunggu Kartu ATM Bank Mandiri Sudah 8 Bulan

Selamat siang,

Saya atas nama Mogan Raj, ingin menanyakan kepada Bank Mandiri KCP Zainul Arifin Medan, sampai saat ini ATM atas nama saya belum keluar. Sekarang sudah mau 9 bulan, tapi belum  juga ada kepastian.

Saya sangat terganggu, karena setiap bulan saya harus ke Bank Mandiri yang jaraknya sangat jauh. Mohon untuk dibantu agar ATM saya bisa keluar.

Terima kasih.

Morgan Raj
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Bank Mandiri KCP Zainul Arifin Medan, sudah kehabisan Blanko Kartu ATM.

      Mohon Mandiri Pusat segera mengirimkan Blanko sebanyak banyaknya agar Bank Mandiri KCP Zainul Arifin Medan tidak lagi kehabisan Stok.

      Jangan sampai gara gara satu KCP yang jelek, menjadikan Nama Bank Mandiri ikutan Jelek.

    • Tolong sampai sahat ini blm ada jga keluar saya.untuk pengambilan gaji setiap bulan masak harus ke bank dlu

      • Wkwkwkk.... Bro, pakai livin nya mandiri, lalu buka BCA. Nah transfer dah gaji lu dari livin ke dana, lalu dari dana ke bca, biar lu gak kena biaya admin. Hari gini kok masih aja dipersulit sih bang. Klo bca gak mau admin bulanan mahal, pilih expresi cuma 7500 rupiah per bulan atau tabunganku yg gratis.

        Kasian amet 8 bulan ke bank terus. Sekalian kenalan sama teller nya yg imut ya bang

  • Mungkin stok kartu atm habis ya, tapi aneh juga sih kalau sampai 9 bulan belum ready. Saya tukar kartu atm aja ga sampai 30 menit selesai, coba tanyakan di cabang pembukaan rekening