Kategori: Tanggapan

Tanggapan Blibli untuk Ibu Lydia Theodora Lase

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Ibu Lydia Theodora Lase untuk memilih belanja kebutuhan di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti dimuat di Mediakonsumen.com pada Rabu (22/9).

Kami telah berkomunikasi langsung dengan Ibu Lydia untuk melakukan klarifikasi secara langsung, dan sebagai bagian dari komitmen #KarenaKamuNo1 maka kami tetap memberikan Samsung care+ selama 1 tahun.

Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini kami sampaikan bahwa masalah sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak dengan baik.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #KarenaKamuNo1. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi produk, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com. Selain itu, Customer Care via twitter @BlibliCare.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Informasi Tampilan Produk Blibli Tidak Dapat Dipercaya

Di saat masa pandemi seperti ini, dimana berbelanja online sudah menjadi kebiasaan, bagaimana dengan perlindungan terhadap konsumen e-commerce? Saya awalnya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih atas Surat Tanggapan dari Blibli untuk Surat Pembaca yang saya muat sebelumnya.

    Seperti yang sebelumnya saya juga sudah sampaikan di kolom komentar, pada tanggal 23 Sep 2021, sdr. Alvin dari Premium Care Blibli telah menghubungi saya dan menunjukkan itikad baik dari Blibli untuk menyelesaikan sengketa ini, dengan memberikan SC+ Samsung selama 1 tahun produk yang saya beli.

    Saya sangat menghargai upaya dan kerjasama dari sdr. Alvin dan semua tim di Blibli untuk menyelesaikan permasalahan ini, dan menunjukkan komitmen dari Blilbli untuk memberikan kepercayaan jual-beli e-commerce masyarakat Indonesia.

    Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran dan masukkan positif untuk pembeli dan penjual/supplier/badan usaha lainnya, dalam proses jual-beli secara e-commerce berikutnya.

    Terima kasih dan maju terus kepada Media Konsumen yang telah menjadi "CORONG" keadilan bagi saya terutama sebagai pembeli, dengan memuat surat pembaca dan membuat keluh-kesah saya "TERDENGAR".