Transfer Pending di Akun DANA

Saya transfer melalui DANA, pada tanggal 25 September 2021. Di sini saya ingin mengajukan keluhan terkait hal tersebut dengan nomor laporan 9968565, karena sampai saat ini belum diproses.

Saya sudah mengajukan keluhan pada hari tersebut dan disuruh menunggu. Namun sampai saat ini belum ada pemrosesan terkait dana saya yang harusnya sudah dikirimkan.

Saat ini kondisi saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk pembayaran cicilan orang tua saya, yang mana harus dibayarkan pada tanggal 25 September 2021. Sehingga pembayaran telat dan terus dikenakan denda yang nominal per harinya cukup besar.

Uang yang saya transfer pun cukup besar buat saya, yaitu sebesar Rp.7.020.000. Sekiranya kalau pihak DANA bisa membaca ini, saya harap uang saya bisa diproses atau dikembalikan hari ini.

Terima kasih, saya tunggu kabar baiknya. Maaf jikalau ada perkataan yang salah tapi saya sangat-sangat mohon bantuannya.

Cyintia Azlina
Lampung Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Transfer Pending di Akun DANA

  • 30 September 2021 - (08:04 WIB)
    Permalink

    kenapa uang sebesar itu lewat DANA? gak lewat ATM atau m Banking? demi hemat 6.500 rupiah kah? saya juga pernah case yg sama tp nilai cuma 1 juta. itu pun mau niat awal trf 3 juta tp coba dulu 1 juta dan pending selama 10 hari. kejar aja terus, pasti balik cuma waktunya yg gak tentu. lain kali mending lewat ATM. gpp bayar 6.500 tp bebas was was kaya gini.

    • 30 September 2021 - (11:04 WIB)
      Permalink

      Jangan demi hemat 6.500 mengorbankan waktu , tenaga dan pikiran dan denda yang cukup banyak tentunya ??????

  • 30 September 2021 - (11:57 WIB)
    Permalink

    Hal yg beresiko banget transaksi banyak menggunakan dompet digital yg lagi banyak masalah cuma demi hemat 6500 ??

  • 30 September 2021 - (18:52 WIB)
    Permalink

    Tiap bulan dana kasih 10 x transfer gratis ke bank,tapi sy takut pakai,karena sy pikir dana ini dompet digital bukan bank digital,walaupun dana dibuat oleh bank besar.

  • 4 Oktober 2021 - (11:29 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama saat ini. ini pun pertama kali transaksi saya bermasalah (pending) setelah 1 tahun lebih bertransaksi via DANA. Apakah ada kemungkinan untuk gagal atau tidak dikembalikan oleh pihak DANA?

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Transfer Pending di Akun DANA

oleh Cyintia dibaca dalam: 1 menit
11