Top Up Dana dari Mitra Bukalapak ke Dana Bermasalah, Status Dibayar Namun Belum Sukses Sampai Sekarang, Saldo Tertahan

Saya ingin menceritakan tentang kekecewaan saya pada pihak bukalapak yang agak lama memberikan respon dan proses terhadap kendala yang saya alami.

Pada tanggal 30 September 2021 pukul 21.12 WIB, saya melakukan transaksi top up dana sebesar 1.000.000 rupiah di aplikasi Mitra Bukalapak. Setelah melakukan pembayaran, transaksi berstatus dibayar namun hingga sekarang belum berubah menjadi sukses. Walhasil mengakibatkan saldo saya tertahan di Aplikasi Mitra Bukalapak.

Saya sudah mencoba menghubungi CS Bukalapak via Livechat Bukalapak sebanyak 3 kali dan sudah dibuat laporan katanya, namun responnya hanya disuruh menunggu dan belum ada diproses sampai sekarang.

Pada tanggal 30 September 2021, pukul 21.12 WIB, saya melakukan top up ke dana sebesar 1.000.000 rupiah. Setelah top up transaksi dengan status dibayar belum berubah menjadi sukses sampai sekarang. Walhasil saldo 1.000.000 saya tertahan di Mitra Bukalapak.
Saya sudah menghubungi CS sekitar 3 kali dan jawabannya hanya disuruh menunggu. Saya harap setelah saya menerbitkan laporan saya ke Media Konsumen agar lekas dipercepat proses top up dana nya oleh pihak Bukalapak.

Saya berharap dengan adanya laporan saya via Media Konsumen ini dapat segera diproses dan ditanggapi oleh pihak Bukalapak.

Yuni Indriani Tanjung
Sambirejo Timur, Deli Serdang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Perihal Top Up Dana dari Mitra Bukalapak ke Dana Bermasalah, Status Dibayar Namun Belum Sukses Sampai Sekarang, Saldo Tertahan

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala top up...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Alhamdulillah saya sudah lepas dari bukalapak semenjak masalah top up QRIS nyangkut dan saya ganti jadi mitra s**pe dan lancar sampai sekarang 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Terimakasih Media Konsumen sudah memuat permasalahan saya, dan tadi sore sudah terselesaikan oleh pihak cs Bukalapak.

  • Hmmmm baru 2 hari udah masuk media konsumen...padahal bisa di kordinasi sama Tim M BL cuma nunggu saja

      • Mau cepet? Top up langsung dari bank govlok. Waktu adalah uang, sok aja lu. Klo lu mau transfer antar bank yg cepet ya ke atm sana. Kena 6500. Cepet banget itu. Kalo lu miskin, ya pakai dana biar hemat 6500. Lu udah miskin, govlok lagi, malah top up dana dari bukalapak bukan dari bank. Gak usah ngomong waktu adalah uang buat orang miskin kayak lu yang mau hemat 6500