Masalah Kepastian Top Up DANA e-Wallet

Kepastian top up DANA e-wallet sebesar Rp2.000.000, saya harus tanya ke mana? Yang sudah saya lakukan:

1. Saya telepon call center 1500 445, jawabnya: “Nomor yang anda hubungi tidak dikenal”.

2. Saya WA DANA Care, jawabnya: “Mohon maaf, saat ini antrian sedang penuh pada layanan WhatsApp DANA Care 🙏 Sampaikan keluhan kamu lewat email berikut 👉 help@dana.id “.

3. Saya email help@dana.id, jawabnya:

“Akan tetapi saat ini kami mengalami lonjakan email yang kami terima, yang berdampak terhadap waktu penyelesaian masalah yang kemungkinan akan menjadi lebih lama dari pada sebelumnya. Mohon kesabarannya untuk menunggu respon dari kami.
Untuk pertanyaan lebih lanjut, anda dapat menghubungi Customer Care 24 Jam kami di nomor 1500 445 atau kunjungi website https://dana.id/faq .
Penting Laporan Anda sedang ditindaklanjuti, mohon tidak membuat laporan yang baru agar proses penanganan berjalan lancar dan lebih cepat”

Tolonglah untuk masalah uang begini, sediakan help desk yang mudah untuk kami hubungi dan mencari solusi. Karena saya kan niat pake e-wallet biar gak rugi Rp6.500. Kalau gak meyakinkan begini mending rugi Rp6.500. Kayaknya ini cuma masalah system error aja, Insya Allah bukan human error.

Nunung Kurniati
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Nunung Kurniati

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Nunung Kurniati di Media Konsumen, “Masalah Kepastian Top...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih kepada call center dana yg sudah berhasil sy hubungi setelah bbrp x gagal karena mungin di bawah pukul 12, dan diberikan informasi yg jelas mengapa ada keterlambatan saldo bertambah, terima kasih bantuannya, Alhamdulillah dana sudah masuk H+1 .

    • Bank pemerintah ya? Ya gitu lah bank pemerintah, suka lambat sistem GPN nya. Ya ketar ketir sih pakai bank pemerintah. Klo gw selama ini top up pakai bca dan transfer ke bank swasta lainnya, lancar jaya