Kategori: Tanggapan

Tanggapan itemku atas Surat Pembaca Bapak Adhitya Putra Pradana

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada itemku melalui kanal Media Konsumen, dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak Adhitya Putra Pradana dialami perihal “Marketplace Itemku Marak Penipuan, CS Tidak Pernah Menanggapi Komplain dari Pembeli” Kami informasikan bahwa kendala yang dialami oleh Bapak Adhitya Putra Pradana telah kami bantu selesaikan dengan baik. Transaksi yang dialami bapak Adhitya Putra Pradana telah gagal dan kami sudah kami melakukan pengembalian dana melalui dompetku.

itemku berkomitmen akan selalu berupaya untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman demi kepuasan para pengguna kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pengguna sebagai prioritas utama.

Kami telah sampaikan juga bila dikemudian hari Bapak Adhitya Putra Pradana mengalami kendala di itemku, atau ingin menyampaikan keluhan ataupun masukan, dapat menghubungi itemku via email melalui hubungi kami.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Denis Kim
CEO & Founder PT. Five Jack
Jl. Kamboja Raya no 15 B, Kel. Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah
Jakarta Barat 11420

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Marketplace Itemku Marak Penipuan, CS Tidak Pernah Menanggapi Komplain dari Pembel

Sebelumnya saya mengetahui marketplace Itemku dari teman saya. Marketplace tersebut merupakan tempat untuk pembelian/penjualan virtual item dan akun, seperti voucher...
Baca Selengkapnya