Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Asmary

Jakarta, 04 Oktober 2021
Ref.CM/CU/E/006/0921/NT

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Asmary melalui mediakonsumen.com tanggal 28 September 2021 berjudul “Beli Paket Data AXIS, Tiba-tiba Hilang Begitu Saja”, kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami. Kami juga telah memberikan penjelasan terkait paket data AXIS yang terhenti, di mana berdasarkan pengecekan, paket tersebut terhenti melalui aplikasi AXISnet. Sebagai apresiasi atas kesetiaan Bapak Asmary dalam menggunakan layanan AXIS, maka telah dilakukan pengembalian pulsa ke nomor pelanggan sesuai dengan harga paket data yang dilakukan pembelian sebelumnya.

Sesuai dengan konfirmasi pelanggan pada tanggal 29 September 2021 bahwa telah menerima penjelasan yang kami berikan, dengan demikian keluhan Bapak Asmary telah terselesaikan dengan baik. Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikanl ayanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Beli Paket Data AXIS, Tiba-tiba Hilang Begitu Saja

Saya pelanggan AXIS di nomor 08315748****. Saya membeli nomor tersebut untuk akses internet karena kerabat saya informasikan bahwa harga paket...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Asmary

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0