Lewat 14 Hari, Masalah Bagasi yang Hilang Belum Ada Pertanggungjawaban dari Sriwijaya Air

Perkenankan saya menyampaikan hal ini di Media Konsumen. Karena sampai pada hari ini, sudah terhitung 18 hari bagasi saya hilang, dalam penerbangan Sriwijaya Air YIA-SOQ pada tanggal 18 September 2021. Menurut pihak bandara Sorong yang pada waktu itu, tanggal 19 September 2021, menerima laporan kehilangan saya, akan disampaikan perkembangan pencarian bagasi saya saya hilang (2 dus dengan jumlah 12 Kg).

Namun hingga batas waktu 14 hari, barang saya tetap tidak ditemukan. Saya menghubungi pihak Sriwijaya Air di bandara Sorong, tapi mereka hanya menyampaikan sabar mohon ditunggu. Saya sudah berusaha mengikuti prosedur dengan baik dan sabar, tetapi sampai saat ini tetap tidak ada informasi yang saya dapatkan.

Mohon agar maskapai sekelas Sriwijaya Air dapat memberikan pertanggungjawaban dengan baik, tepat, waktu yang cepat, sesuai batasan yang sudah diatur dalam Undang-Undang yang mengatur hak penumpang maskapai. Berikut saya sertakan foto boarding pass, foto KTP, dan nomor hp kepada Media Konsumen.

Semoga pihak Sriwijaya dapat segera menghubungi saya untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik. Apabila dalam penulisan ini terdapat kesalahan, saya mohon maaf.

Jati Budiasih
Sorong Selatan, Papua Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: