Surat Pembaca

Penagihan DC Akulaku yang Bersikap Kasar dan Mengintimidasi

Saya ibu Susi dari Kediri. Saya ada tagihan di Akulaku dan Lazada. Hari ini (5 Oktober 20210), saya ada WA penagihan dari 7 nomor WA yang berbeda. Padahal dari pagi sudah saya katakan, jika saya akan mencicil yang di Lazada. Untuk melunasi tagihan, saya belum ada dana, karena usaha saya tersendat sejak Juni 2021. User ID saya: aku781497411.

Pada pukul 4 sore, saya melakukan pembayaran via ATM BCA, tapi tetap saja saya ditagih melalui WA. Yang saya sayangkan, kenapa sampai ada 7 nomor WA berbeda yang menagih secara bersamaan? Bahkan ada yang mengintimidasi akan datang ke rumah disertai dengan RT/RW. Itu berarti ada indikasi untuk mempermalukan saya.

Saya gak lari dari tanggung jawab kok. Meski dengan nyicil, saya tetap ada itikad baik untuk membayar. Namun tidak seperti ini caranya. Saya masih menyimpan semua WA dari DC Akulaku yang berjumlah 7-8 nomor tersebut. Mohon untuk ditindaklanjuti.

Terima kasih.

Susi Atminingsih
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Gimana yah mau belain tapi salah
    Dilema sih klo udah galbay mah.
    Data juga aman kok klo di setor ke SLIK OJK
    Minusnya kredit apapun susah. Legal gk asal sebar data ini.
    SOP Pinjol mungkin beda dengan Bank Konvensional. Lagian Pinjol gk pake jaminan surat berharga/barang lain. Cuma selfi KTP?

  • Itu yg wa hanya desk call saja..bukan colector lapangan..biasalah.siapa tahu kalo dibayarkan mereka bisa tutup point' tagihan.

  • ambil hikmahnya, mereka besar karena kita. setelah lunas langsung uninstal saja. jangan lagi berhubungan dengan mereka.