Kategori: Tanggapan

Tanggapan Perihal Bukalapak Tak Kunjung Mencairkan Bonus Reksadana

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi BukaReksa yang dialami oleh Bapak Daryoto telah kami bantu selesaikan dengan baik. Kami telah menghubungi dan menginformasikan kepada Bapak Daryoto bahwa bonus cashback atas pembelian BukaReksa miliknya akan segera dikirimkan ke akun BukaReksa miliknya.

Bukalapak berkomitmen akan selalu berupaya untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman demi kepuasan para pengguna kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pengguna sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, yaitu Enable Customer To Grow.

Kami telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Daryoto mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau live chat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak
Metropolitan Tower, 22nd Floor
Jl. R. A. Kartini Kav. 14 Cilandak Barat, Cilandak
Jakarta Selatan, Indonesia 12430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Bukalapak Tak Kunjung Mencairkan Bonus Reksadana

Pada bulan Agustus 2021, saya tertarik dengan program Reksadana Bukalapak, karena ada Bonus Reksadana apabila kita membeli nominal tertentu dan...
Baca Selengkapnya