Surat Pembaca

Kecewa dengan Proses Pembuatan Rekening Online Maybank

Saya Jafit Lie pada tanggal 14 Oktober 2021 berencana ingin membuka rekening online Maybank melalui aplikasi M2U.  Setelah saya memasukkan semua data dan mengikuti semua langkah-langkah pembuatan rekening, namun pada akhir proses saya mendapat notifikasi bahwa terjadi kendala sehingga diarahkan menghubungi pihak call center 1500611.

Pada pukul 15.00 saya mencoba menghubungi pihak call center, tapi saya sangat kecewa karena call center atas nama Ibu Dona sama sekali tidak dapat membantu bahkan menurut saya ini mempersulit saya sebagai nasabah baru yang ingin menabungkan dana saya ke Maybank. Saya hanya disuruh menunggu tanpa ada kejelasan waktu.

Melalui surat ini saya berharap dapat kejelasan atas proses pembuatan rekening tabungan Maybank karena saya berencana menabung dan bukan meminjam dana ke Maybank.

Jafit Lie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Maybank Indonesia atas pengaduan Bapak Jafit Lie

Dengan hormat, Menanggapi pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Jafit Lie melalui Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Oktober 2021 berjudul ”Kecewa dengan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mau cepet buat rekening ya langsung aja datang ke bank di jamin langsung jadi. Pembuatan rekening via online emank lebih ribet dan kadang tidak bisa langsung jadi.