Surat Pembaca

Terima Kasih atas Respon dan Penyelesaian Masalah dari PT Pegadaian (Persero)

Sebelumnya, saya sampaikan terima kasih kepada mediakonsumen.com, karena saya bisa menyampaikan surat pembaca untuk masalah yang saya alami dengan judul:

Tak butuh waktu lama, PT Pegadaian (Persero) merespon dengan menghubungi saya, memberi penjelasan, dan kemarin malam (14/10/21) ketika saya coba check akun Pegadaian Digital saya, statusnya sudah berubah dari “Standar” menjadi “PREMIUM”. Apresiasi hendak saya sampaikan sebagai ucapan terima kasih bahwa PT Pegadaian (Persero) telah bertindak solutif dan terbilang cepat untuk membereskan masalah yang saya alami.

Dengan demikian keluhan yang saya sampaikan pada surat pembaca dengan judul seperti di atas. Saya nyatakan sudah terselesaikan dengan baik. Semoga ke depan PT Pegadaian (Persero) dapat semakin baik dalam memberi layanan kepada setiap nasabah.

Salam,

Widodo Surya Putra
Klaten, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Ternyata sampe sekarang masalahnya sama kayak gini. Saya juga ngalamin ribetnya upgrade premium via aplikasi. Belum coba sih ke cabang pegadaiannya. Tapi kok ya gak ada niatan apa buat memperbaiki sistemnya?