Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muhammad Saifudin di Media Konsumen, “Transaksi DANA Dibatalkan, tapi Uang Belum Dikembalikan”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Saifudin yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 13 Oktober 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 13 Oktober 2021. Kami informasikan bahwa transaksi tersebut tidak berhasil dan saldo sudah dikembalikan oleh DANA ke pihak Bank Permata pada tanggal 01 Oktober 2021. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui telepon ke Bapak Muhammad Saifudin yang menyatakan bahwa saldo sudah kembali masuk ke rekening Bank.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Muhammad Saifudin yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transaksi DANA Dibatalkan, tapi Uang Belum Dikembalikan

Pada tanggal 29 September 2021 pukul 15.46, saya melakukan transaksi transfer ke Bank Mandiri. Saya menggunakan aplikasi DANA, dengan debet...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kpd. Yth pihak DANA

    SAYA MEMPUNYAI SEBUAH MASALAH PADA APLIKASI DANA TERKAIT

    "Transaksi dibatalkan tapi saldo sudah terpotong dan belum dikembalikan oleh pihak DANA"

    Pada 28 Februari 2023 16.34 WIB saya bertransaksi lewat aplikasi DANA untuk membayar tagihan ARMY MEMBERSHIP sebesar Rp.248.366. Tapi keterangan di aplikasi DANA tersebut menerangkan bahwa transaksi saya Dibatalkan. Dan terdapat keterangan seperti ini "Pesananmu tidak dapat diproses. Uang kamu akan kembali otomatis." Tapi setelah itu sampai sekarang 2 Maret 2023 18.53 WIB saya belum menerima pengembalian saldo DANA saya. Dan saya minta bantuan nya dengan secepat nya untuk mengurus dan mengembalikan saldo DANA saya. Karna saya sangat perlu saldo itu kembali. Dan tolong untuk pihak DANA... lebih diperhatikan lagi banyak hal pada apliksi DANA tersebut. Agar tidak banyak orang mengalami hal yg tidak diinginkan seperti saya ini. Jadi tolong untuk mengurus permasalahan saya secepat nya. Dan saya tunggu respon dan saldo saya kembali. Terima kasih.