Kartu Kredit Permata Tak Kunjung Datang

Tanggal 5 Oktober 2021, pengajuan kartu kredit saya disetujui oleh PermataBank, dengan jenis Reward Card. Pada tanggal 6 Oktober 2021, statusnya sudah dilakukan pengiriman oleh kurir (konfirmasi via telepon CS PermataBank). CS mengonfirmasi bahwasanya akan sampai dengan estimasi 6 hari kerja, terhitung dari tanggal 06 Oktober 2021.

Pada tanggal 11 Oktober 2021, saya telepon kembali untuk memastikan kembali perjalanan kartu yang dikirimkan. Namun jawaban CS harus menunggu sampai dengan tanggal 14 Oktober 2021. Saya bertanya kurir apa yang kirim, tapi tidak dijawab oleh CS.

Nah pada tanggal 14 Oktober 2021, saya kembali menelepon CS PermataBank, karena sampai dengan pukul 16.00 WIB belum juga sampai kartu saya. Namun Jawaban dari CS malah bilang CC saya diretur dengan alasan tidak dikenal dan juga tidak ada orang dirumah.

What? Di rumah tidak pernah kosong selalu ada orang, dan juga kurir tidak pernah telepon atau WA untuk mengonfirmasi pengiriman atau menanyakan lokasi rumah ataupun ada orang atau tidak di rumah. Kenapa bisa tiba-tiba diretur tanpa adanya konfirmasi ke nasabah bersangkutan terlebih dahulu? Bukankah Pengiriman tidak seribet dan sesulit itu?

Jika memang sulit menemukan lokasi rumah, bukankah ada telepon untuk mengonfirmasi agar bisa diarahkan lokasi rumah dan lain sebagainya? Jaman kita sudah secanggih ini, tapi masih bisa terjadi hal seperti ini. Benar-benar mengecewakan pelayanan hingga bisa lalai seperti ini.

Jika memang tidak dikenal apa harus diretur ke PermataBank lagi? Kalau dipikir-pikir, justru malah makan waktu lebih lama lagi. Alangkah baikknya pelayanan dan pengiriman harus benar-benar diperbaiki.

Terima kasih.

Yolanda Sari
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kartu Kredit Permata Tak Kunjung Datang

  • 18 Oktober 2021 - (10:36 WIB)
    Permalink

    Mohon diliput perkara rumah saya yg dicessie sepihak tanpa somasi dan tunggakan angsuran baru 91 hari dikarenakan saya alami musibah dan saya diperas melunaskan sekaligus 2,3 kali lipat dan saya bersedia bayar 1,3 kali tapi ditolak lalu dilelang tdk wajar dan saya mau dieksekusi pengosongan oleh PN Jakut ,, Saya punya data beberapa korban yg sama ,, terima kasih

  • 19 Oktober 2021 - (08:23 WIB)
    Permalink

    Update :
    Untuk Kartu Kredit sudah diterima kemarin Tanggal 18 Oktober 2021.
    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit PermataBank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Permata Tak Kunjung Datang

oleh Yolanda dibaca dalam: 1 menit
3