Pelayanan Customer Service Gojek Tidak Memuaskan

Assalamualaikum wr. wb.,

Sebelumnya saya minta maaf, karena sudah membuat keluhan di Media Konsumen ini. Saya sudah upayakan untuk membicarakan permasalahan akun saya dengan pihak Gojek lewat email, menu bantuan, maupun telepon. Namun sungguh saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan Gojek. Tidak ada satu pun keluhan saya yang terselesaikan.

Saya mengupayakan untuk membuat akun saya normal kembali, karena ini satu-satunya akun Gojek saya dan akun saya ini sudah terverifikasi data pribadi saya.

Sejak akhir tahun 2020, akun saya tidak pernah mendapatkan voucher promo, tidak bisa membeli voucher langganan. Tidak ada promo-promo GoFood di akun saya. Terakhir tentang keluhan saya terkait pembayaran GoPayLater melalui VA BCA.

Atas semua kendala tersebut jawabannya selalu:

“Pertama-tama, kami minta maaf atas ketidaknyamannya saat kamu sedang menggunakan Gojek.

Dapat kami informasikan bahwa saat ini laporan Anda sudah kami tindaklanjuti dan informasikan pada nomor laporan 64752*** dengan informasi sebagai berikut:

Untuk saat ini kami tidak dapat menindaklanjuti keluhan kamu dikarenakan adanya aktivitas yang tidak wajar.”

Saya membuat keluhan via email, menu bantuan dan telepon pihak Gojek sejak bulan Maret 2021. Semua jawaban yang saya terima seperti yang tercantum di atas.

Untuk pihak Gojek, saya selaku customer Gojek yang sudah lama sekali memakai layanan Gojek, sangat kecewa sekali. Saya tidak pernah melakukan transaksi yang melanggar aturan Gojek dan selalu menggunakan promo-promo Gojek sesuai dengan aturan yang berlaku.

Semoga ke depannya pelayanan CS Gojek lebih baik lagi. Jika ada masalah tentang akun customer maupun driver, kiranya bisa memberitahu titik permasalahannya apa dan penyelesaiannya bagaimana.

Sekian dan terima kasih.

Neneng Riska N.
Kab. Subang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Customer Service Gojek Tidak Memuaskan

oleh neneng dibaca dalam: 1 menit
0