Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yuni Angelia

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Yuni Angelia di Media Konsumen tanggal 15 Oktober 2021 yang berjudul “Akun Kredivo Saya Dibobol Orang dan Kredivo Tidak Memberikan Solusi, Tetap Menuntut Pembayaran“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Ibu Yuni Angelia melalui telepon untuk menjelaskan terkait penyelesaian penyalahgunaan akun dan tindakan yang telah diambil oleh Kredivo terkait permasalahan tersebut. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Customer Support Lead Kredivo
Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21
Jakarta 12210

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Kredivo Saya Dibobol Orang dan Kredivo Tidak Memberikan Solusi, Tetap Menuntut Pembayaran

Pada tanggal 10 Oktober 2021, saya membuka email saya. Karena saya sudah tidak bekerja, jadi saya jarang buka email. Masuklah...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yuni Angelia

  • 19 Oktober 2021 - (13:08 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna kredivo sudah cukup lama dan menurut saya kredivo aplikasi pinjol terbaik. tapi kemarin kan ada media yg membahas mengenai aplikasi pinjol yg terdaftar di OJK. dalam listnya, kredivo tidak tercantum. padahal di aplikasi nya ada logo OJK. jadi gimana tuh?

  • 20 Oktober 2021 - (02:01 WIB)
    Permalink

    Kredivo mah ora jelas
    Tutup akun semaunya
    Giliran nagih kayak rentenir
    Hati hati pakai kredivo
    Bikin cacat di OJK

  • 30 Juli 2022 - (20:12 WIB)
    Permalink

    Saya pun bernasib sama, kemarin hari jumat tgl 29 juli 2022 kredivo saya dibobol dgn jumlah kurang lebih 10 juta, pesanan ketokopedia dengan memakai akun kredivo saya, sangat mengecewakan, diawali dari saya mengirimkan email ke kredivo krn kredivo saya tidak bisa dibuka krn harus diupdate, sesaat setelah itu tlp dgn nomor yang berbeda menghubungi saya mengatasnamakan kredivo dan mencoba membantu mengatasi solusi yg saya hadapi, nyatanya kredivo saya malah dibobol, kecewa sekali krn selang sesaat stelah saya mengirimkan email keluhan kekredivo, jadi bukan tiba2 ada yang menghubungi, kalo tiba2 saya juga pasti langsung tanggap krn itu pasti penipuan, hari ini sabtu tgl 30 juli 2022 akhirnya saya membuat laporan kepihak kepolisian, krn tidak ada kejelasan dan penjelasan yang jelas dan pasti dari pihak kredivo mengenai akun kredivo saya yang sudah dipakai oleh org lain, saya sangat tidak mau dan terima jika harus membayarkan yang bukan menjadi tanggung jawab saya, jadi saya butuh perlindungan krn saya merasa ditipu bahkan malah dipojokkan dengan kejadian tersebut oleh kredivo

    • 29 November 2023 - (22:56 WIB)
      Permalink

      haloo kak, aku mahasiswi dan butuh data untuk menuhin tugas akhir aku krn berkaitan dgn perlindungan konsumen apa kakak berkenan?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yuni Angelia

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
7