Keluhan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri Belum Terselesaikan

Saya nasabah kartu kredit Bank Mandiri, dengan nomor kartu kredit 4902 8462 **** **02. Sebelumnya keluhan saya terkait pengiriman kartu kredit Bank Mandiri telah diterbitkan pada tanggal 04 September 2021. Saya ucapkan terima kasih karena media konsumen telah menjembatani keluhan saya. Namun keluhan tersebut masih belum terselesaikan.

Kronologinya, tanggal 10 saya sudah dihubungi oleh kurir Bank Mandiri, yang meminta share loc alamat agar tidak terjadi kesalahan. Selain itu saya juga menginformasikan bahwa alamat kantor saya juga tertera di Google Map. Namun tetap saja diinformasikan alamatnya tidak ditemukan, ini kan aneh? Kebetulan pada saat itu di daerah saya sedang terjadi PPKM, sehingga waktu kerja saya juga menjadi pendek, sampai pukul 12.00.

Pada saat itu saya dikonfirmasi oleh bagian Bank Mandiri. Saya informasikan bahwa posisi saya sudah di rumah. Keesokan harinya saya dihubungi kembali, tapi hasilnya nihil. Akhirnya waktu dikonfirmasi saya meminta permintaan dikirimkan ke alamat rumah. Biasanya jika gagal kirim ke alamat kantor, alternatif kedua adalah alamat rumah, tapi hasilnya juga nihil. Diinformasikan data saya tidak samalah, yang ini dan itu.

Kemudian saya melakukan update data melalui email tanggal 13 September 2021 dengan ID laporan: 163159419654. Namun saya mendapatkan notifikasi email bahwa saya tidak bisa dihubungi. Padahal tidak ada pihak Bank Mandiri yang menghubungi saya.

Tanggal 22 September 2021, saya mengajukan kembali dengan ID laporan: 163227766868. Namun hasilnya juga nihil. Terakhir dengan ID laporan: 163445383753, per tanggal 17 Oktober 2021. Namun hingga saat ini juga belum ada yang menghubungi saya terkait pengiriman kartu saya.

Justru saya selalu mendapatkan email perihal tagihan nomor kartu 4149 **** **** 9555. Padahal kartu tersebut adalah kartu tambahan. Tagihan p menggulung, karena tertagih iuran tahunan Rp450.000 dan saya juga dipersulit mengajukan penutupan melalui Mandiri Call 14000.

Mohon untuk Mandiri card centre segera memfollow up keluhan saya. Terima kasih.

Nurul Muntamah
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Nurul Muntamah

Menanggapi pengaduan Ibu Nurul Muntamah melalui mediakonsumen.com terkait dengan pengiriman Mandiri Kartu Kredit, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Keluhan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri Belum Terselesaikan

  • 20 Oktober 2021 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Kenapa tidak coba ke bank mandirinya langsung pak? Di cabang terdekat dari kota anda, bisa jadi belum dikirim / masih di cabang tersebut

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keluhan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri Belum Terselesaikan

oleh NURUL MUNTAMAH dibaca dalam: 1 menit
1