Surat Pembaca

Refund Deposit IndiHome Belum Diterima, Setelah Sebulan Lebih Laporan Berhenti Berlangganan

Pada pertengahan bulan Agustus 2021, saya ke Plasa IndiHome Balikpapan untuk berhenti berlangganan IndiHome dengan nomor ID: 161107119048. Saya memberikan nomor rekening tujuan untuk pengembalian deposit saya.

Petugas memberitahukan refund akan ditransfer dalam 30 hari kerja. Namun sampai saat ini belum ada pengembalian deposit yang dimaksud. Yang pasti sudah lebih dari 30 hari kerja sesuai yang dijanjikan.

Saya coba menghubungi kembali ke 147 untuk menanyakan proses refund yang saya ajukan. Namun belum ada penyelesaian yang baik bagi customer. Saya menghubungi juga melalui aplikasi MyIndiHome, tetap belum ada hasilnya sampai saat ini. Saya hanya dibuatkan tiket laporan, yang statusnya saat ini selesai, tapi aktualnya belum terselesaikan.

Nomor tiket laporan: IN111593210, IN112214569, IN112971913.

Bagas Guntara Santik
Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Telkom Regional VI Kalimantan atas Surat Bapak Bagas

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Bagas Guntara Santik di https://mediakonsumen.com/ pada tanggal 20 Oktober 2021 berjudul Refund Deposit IndiHome...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sampe kiamat jg ga bakal dikembalikan sm IndiHome, wong tiap hari makanin duit deposit mantan pelanggan terus kok. Cari aja kata kunci itu? Punya saya, teman dan byk pelanggan jg ga balik kok. Moga pd waktunya IndiHome akan kena karmanya.

    • Per tanggal 21 oktober 2021 hari ini sudah ada ditransfer refund deposit saya mba, dari berkali kali laporan ke cs maupun aplikasi my indihome belum ada penyelesaian, akhirnya saya sampaikan keluhan melalui media konsumen baru betul-betul di tindak lanjuti dengan serius. karna memang sudah cukup bagi saya di janji janjikan