Tanggapan Kredivo atas Surat Riska Alfiana R

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Riska Alfiana R di Media Konsumen tanggal 22 Oktober 2021 yang berjudul “Akun Kredivo Saya Dibobol untuk Transaksi di Tokopedia, Pihak Kredivo Tetap Menuntut Pembayaran“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Ibu Riska Alfiana R melalui telepon untuk menjelaskan terkait penyelesaian penyalahgunaan akun dan tindakan yang telah diambil oleh Kredivo terkait permasalahan tersebut. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Kredivo Saya Dibobol untuk Transaksi di Tokopedia, Pihak Kredivo Tetap Menuntut Pembayaran

Pada tanggal 4 Agustus 2021, saya membuka email saya. Saya sendiri jarang membuka email pribadi, karena saya bekerja menggunakan email...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Riska Alfiana R

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Riska Alfiana R

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
2