Surat Pembaca

Pesanan Obat di HaloDoc Tidak Kunjung Kami Terima

Sebelumnya terimakasih banyak Media Konsumen atas wadah yang tersedia ini.

Di sini saya mau menyampaikan keluhan tentang Pesanan Obat Online yang saya Lakukan di aplikasi HaloDoc. Saya memesan obat untuk istri saya dikarenakan istri saya mengalami gatal-gatal dan stok obat gatalnya habis. Lalu saya pesan di aplikasi HaloDoc, memang jumlahnya tidak seberapa, tapi obat itu penting.

Pesanan saya tidak kunjung tiba di lokasi saya, tetapi pesanan di aplikasi statusnya terkirim dan terselesaikan. Lalu saya tanya kepihak CS HaloDoc a.n. Anna. Di sana kok malah jadi saya yang disalahkan dan pesanan telah diterima a.n. orang lain, like what, kok bisa?.

Bagaimana kalau memang kondisinya yang urgent dan butuh obat tersebut tapi kondisi sedang tidak memungkinkan untuk keluar.

Semoga kejadian ini tidak terulang kembali kedepannya ke konsumen HaloDoc lainnya.

Miftah Teguh Fh
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Halodoc atas Surat Pembaca Bapak Miftah Teguh

Yth. Redaksi Media Konsumen di tempat Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Bapak Miftah Teguh Fh pada tanggal 24 Oktober 2021...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Izin bertanya,,
    Kebetulan sy ada app halodoc di hp, tp untuk memesan obat, sy blm pernah coba.. so far hanya buat ngeliat indikasi&harga obat yg sy butuhkan..
    Yg jd pertanyaan sy, klo kita pesen obay via halodoc, yg nganterin tuh dr pihak mana ya? Halodoc kah? Apotik kah? Ato ada kerjasama dgn ojol? Klo kerjasama dgn ojol, apa ada proses penilaian saat orderan diselesaikan seperti jika kita order makanan/belanja barang lgsg di app ojol nya?

    Kiranya penulis bisa membagi pengetahuan dan pengalaman nya... Terimakasih... :)

  • Ini sudah Clear ya Pihak Media Konsumen.
    Pihak Halodoc sudah menelpon dan menyelesaikan masalah ini.

    Terimakasih banyak